Lampung, – Setelah beberapa waktu tanpa kabar, Farhat Abbas salah satu Pengacara sekaligus dipandang sebagai Tokoh Politik di Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan ciri khasnya dan wibawanya dalam memberikan wawasan kepada generasi penerus Bangsa yang muncul di berbagai acara Lawyers dalam Media Elektronik. Kini mencalonkan diri sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (RI) pada tahun 2024 mendatang.

Farhat Abbas selain di kenal sebagai pengacara atau tokoh Politik, dirinya juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Negeri Daulat Indonesia (PANDAI) dengan moto “Bersama Menuju Indonesia Berdaulat”.

Informasi tersebut diunggah dalam laman salah satu akun Instagram, dengan cuitan poster tertulis.

“Capres RI pandai 2024 Dr. HM.Farhat Abbas SH, M.H,” dikutip dari laman unggahan akun Instagram @partaipandai, Rabu 19 Mei 2021.

Menyikpai hal ini, M Iqbal Muharram selaku Management Konsursium Multimedia Indonesia Production (KMI Pro), mendukung penuh langkah Farhat Abbas dalam mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

“Kami dan jajaran KMI Pro, selalu mendukung penuh program dan target Bapak Farhat Abbas yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden RI mendatang,” kata Iqbal kepada Tim KMI Group.

Iqbal berharap dalam tujuan Farhat Abbas menyalonkan diri sebagai Presiden RI, dapat memberikan persaingan yang cerdas dan unggul dalam menciptakan program untuk perubahan NKRI kedepan.

“Apapun upaya yang akan dilakukan Farhat Abbas dan beberapa calon Presiden RI, mudah mudahan kedepannya dapat memberikan edukasi yang bermanfaat. Dan disini kami akan mendukung langkah Farhat Abbas kedepannya,” tukasnya.

Sampai diterbitkannya berita ini, Farhat Abbas belum dikonfirmasi.

(Agus/Ibnu)

Team KMI Group