Bandar Lampung | Bentuk Kepedulian Sosial dan rasa kebersamaan terhadap sesama, organisasi wanita yang tergabung dalam Yayasan Bebay Lampung atau yang biasa disebut (Baylam) mengadakan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Jum’at Berkah, Jum’at (16/9/2022).

Bakti Sosial tersebut dipusatkan di pangkalan ojek Sultan Agung, dan dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Baylam Dora Yasmin beserta jajaran pengurus dan anggota.

Menurut Dora, kegiatan baksos semacam ini rutin dilaksanakan dan sudah menjadi komitmen bagi seluruh anggota Baylam.

“Kami seluruh anggota Baylam sudah komit untuk rutin melaksanakan kegiatan baksos semacam ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama setiap hari Jum’at,” ujarnya.

Selain dipangkalan ojek, kegiatan baksos tersebut dilanjutkan kepada pasien BPJS yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk.

“Selain dipangkalan ojek Sultan Agung, kami juga membagikan makanan gratis dengan aneka hidangan, dan nasi bungkus kepada pasien BPJS di RSUDAM,” terang Dora.

Masih menurut Dora, dia bersyukur karena dengan kegiatan tersebut antusiasme masyarakat cukup tinggi.

“Syukur Alhamdulillah dengan adanya kegiatan baksos ini, sambutan dan antusiasme masyarakat cukup tinggi” ucap Dora.

Dora juga berharap dengan adanya kegiatan baksos semacam itu, bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Kami segenap pengurus dan anggota Baylam berharap, semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.” Pungkas Dora.