Kelurahan Persawahan Tbs ajak warga menjaga kebersihan

Bandar Lampung – Dalam rangka Meningkatkan kebersihan, kelurahan persawahan tbs Kota Bandarlampung M.shaleh turut melakukan Jumat bersih.

Kepada awak media Musa saleh S.i.kom mengatakan, dirinya memonitoring kegiatan jumat bersih demi meningkatkan silaturahmi dengan kebersamaan warga.

“Kegiatan jumat bersih di tingkat Kelurahan ini akan terus dilakukan di setiap jumat dan akan selalu ditingkatkan demi menjaga lingkungan dan dimulai dari lingkungan sekitar hingga ke pinggir jalan raya,” ungkapnya, Jumat (18/22/2022).

Lanjutnya, jika kegiatan Jumat bersih ini melibatkan Lurah beserta perangkatnya, juga warga di wilayah persawahan tbs maka akan lebih maksimal.

Ia juga mengajak warga agar, selain memelihara keamanan juga menjaga Lingkungan agar menjadi wilayah aman juga bersih sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami mengajak kepada seluruh peserta Jumat bersih ini untuk bersama-sama memelihara keamanan karena sudah menjadi kewajiban kita semua,untuk menjaga lingkugan.” tutupnya.

Selanjutnya Musa shaleh juga mengatakan selain membersihkan lingkungan kita juga akan membagikan beras kepada masyarakat bantuan sosial dari ibu walikota di kantor kelurahan perswahan.

Di sisi lain Nando selaku awak media dan warga perswahan saya turut ikut serta melaksanakan juma’at bersih ini guna menjalin silahturahmi sekaligus menjaga kebersihan di kelurahan perswahan tbs.

Dan semtara itu jga agar warga di kelurahan persawahan tbs ini tidak ada lagi buang sampah sembarangan.”Tutur nando (Ruslan)