Traktir Warga Sekitar Bunda Borong Dagangan di Pulau Pasaran, Ciptakan Suasana Harmonis

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Borong jajanan pedagang sekitar untuk traktir warga sambil ciptakan suasana harmonis di Tengah masyarakat, di Kampung Nelayan Modern (Salamo) Pulau Pasaran disela menunggu acara Safari Gemarikan dimulai, Selasa (27/02/24).

Berdasarkan pantauan di Lokasi Wali Kota Hj. Eva Dwiana memborong sejumlah jajanan pedagang yang ada di Sekitar Sentra Pengolahan Ikan Pulau Pasaran.

Adapun dagangan yang diborong Bunda adalah jajanan seperti Bakso, Cireng, Pempek, Nugget Seafood Goreng (Olahan Ikan), Es Cincau.

Warga sekitar nampak antusias ikut jajan bareng yang ditraktir Wali Kota Bunda Eva walaupun sedikit antri, kemudian banyak pilihan jajanan yang telah diborongnya.

Terlihat pula Wali Kota Eva Dwiana duduk dan makan bareng sambil berbincang santai dengan warga sekitar terutama ibu-ibu masyarakat Kampung Nelayan Pulau Pasaran.

Wali Kota Perempuan yang terkenal dekat dengan warga apalagi Ibu-Ibu memang sangat ahli dalam menciptakan suasana harmonis di Tengah-tengah masyarakatnya.

(Kawat)