Polres Metro Polda Lampung– Polres Metro Polda Lampung menggelar upacara welcome and farewell parade dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Metro, Kamis (12/01/2023).

Diawali dengan penyambutan oleh Waka Polres Metro Kompol Maryadi, S.H., M.H dengan pengalungan bunga dan, jajar kehormatan kemudian disambut dengan prosesi pedang pora serta seluruh para Pejabat Utama Polres Metro dan Forkopimda Kota Metro

Setelah acara penyambutan, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K beserta ibu diterima oleh Kapolres Metro yang lama AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H. di depan Lobby Polres Metro  kemudian dilanjutkan laporan kesatuan di Aula Sanika Satyawadha.

Selanjutnya Laporan Kesatuan (Lapsat) disampaikan oleh Kapolres Metro Polda Lampung yang lama AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H dengan memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Metro.

Ia juga menyampaikan kepada Kapolres Metro yang baru terkait dinamika operasional, inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan kegiatan menonjol serta pelaksanaan tugas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.