Teras Senja Berikan Layanan Kesehatan dan Therapy setandar Gratis

Bndar Lampung – Perlunya wadah untuk meningkatkan produktufitas serta wahana untuk lansia melakukan interaksi dengan melakukan kegiatan yg produktif dan berdaya. Agar para lansia tetap sehat dan bahagia.

 

Orang tua adalah saah stu orang yang sangat berjasa untuk kita semua yang tak mengenal lelah untuk berujuang,berkorban dan memberikan kasih sayang untuk keluarganya.

 

Di sensus penduduk 2020 tercatat jumlah lansia di Indonesia mencapai 26,82 juta jiwa atau sekitar 9,92 dari populasi penduduk. Di Propinsi Lampung tercatat 880.035 orang lanjut usia di atas 60 tahun ke atas berdasarkan sensus tahum 2021. Sebagian besar dari jumlah ini masih terpaksa bekerja dan juga terlantar.

 

Hadirnya ^Teras senja^ membantu atas inisiasi banyak kebaikan dari orang baik, kitabisa.com da  apik mandiri ini menjadi salah satu tempat nya lansia berkumpul. Disini di berikan layanan kesehatan dan therapy standar gratis, meningkatkan produktufitas ekonomi dengan aktifitas masak memasak, kerajinan tangan, membaca dan menulis, serta bimbingan rohani dan reflkesi semua keluh kesahnya.

 

Sejak akhir Agustus , Teras senja yg beralamat di Jalan Terusan Darusalam  no 79 Lk 1 Rt 008 kelurahan Susunan Baru Kecamatan Tanjung Karang Barat, telp (0721) 5602242, membuka layanannya setiap hari dari jam delapan pagi sampai dengan empat sore.

 

Teras senja juga menghadirkan makanan sehat non gulaten dan non pemanis yang di produksi oleh lansia.  Aneka ragam makanan serta minum.sehat rempah rempah juga di sajikan dengan harga yang ekonomis. Dapat di pesan melalui telp langsung atau di gofood juga.

 

Mari bersama kita hadirkan banyak wadah untuk orang tua kita tetap sehat dan bahagia. Kita dengar dan hormati jasa jasanya mereka yang selama ini merawat dan mendidik kita.